Laman

Kamis, 23 Oktober 2014

Perkenalan admin blog

                 Selamat sore dunia internet,dunia maya yang sangat baik juga bagus dan sangat berguna untuk berbagi dan mencari informasi, baik informasi baru juga informasi lama.di sore ini saya sebagai pendatang baru alias anak baru di bidang blogger saya berterimakasih kepada blogger yang menyediakan pembuatan blog bagi pemula seperti saya dan saya berharap tidak salah langkah ingin mencoba membuat blog sederhana di blogger blogspot.ok tidak usah panjang lebar dalam tahap perkenalan blogger kali ini karna saya juga bingung harus menulis apa lagi yang pasti saya benar-benar berniat ingin menciptakan blog sederhana yang bermanfaaat di bidang positif bukan negative. saya sengaja membuat nama blogger ini dengan nama vilovli.blogspot.com karna saya suka dengan singkatan kata-kata vilovli yaitu vica love lian.
                   cukup sekian dulu perkenalan saya sebagai blogger baru semoga cukup jelas perkenalan saya di posting pertama ini . jika kurang jelas di persilahkan berkomentar ....trimakasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar